Home » , » Mendekati Malam Th. Baru, Penjualan Kondom Bertambah

Mendekati Malam Th. Baru, Penjualan Kondom Bertambah

Penjualan kondom di beberapa apotik, toko obat, serta minimarket di Kepulauan Riau (Kepri) bertambah mendekati malam perubahan th. 2016. Tak terang apa yang mengakibatkan kondom itu laku manis bak kacang goreng.

Dari demikian banyak kondom, merk Durex type play vibration (getar), adalah yang paling laku. Mereka yang beli kondom type itu, umumnya masih tetap berumur muda. Bahkan juga, ada yang berstatus pelajar.

 " Ya, sekarang ini kondom type getar yang paling laku, " kata Dw salah seseorang SPG sekalian kasir di satu diantara apotik di bilangan Nagoya, Batam, Kepri.
Mendekati Malam Th. Baru, Penjualan Kondom Bertambah

Menurut Dw, sekian hari mendekati perubahan th., kondom di apotiknya dapat terjual lima pack besar satu hari. Harga satu pieces kondom getar sebesar Rp19 ribu.

Hal yang sama saja berlangsung di Apotik Kimia Farma. Tetapi apotik yang jumlah gerainya paling banyak di Batam itu, malas merinci berapakah jumlah kondom yang terjual mendekati th. baru.

 " Terus disukai tiap-tiap mendekati perubahan th. baru, " kata pengelola Apotik Kimia Farma ini tanpa ada merinci jumlah kondom yang terjual.

Imri, Yang memiliki Toko Obat Berizin di lokasi Hotel Melati Nagoya itu mengungkap, penjualan kondom bertambah satu hari mendekati perubahan th. baru. Rata-rata kenaikan penjualan ini meraih 15 % di banding hari pada awal mulanya.

 " Tamu umumnya dari luar pulau Batam, yang booking, umumnya hingga dua hari selesai perubahan th. baru serta umumnya golongan muda, " katanya di alungtoys.com